Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbudpora -- Kesenian salah satu unsur kebudayaan merupakan pertambahan perkembangan disegala bidang kehidupan, pemamfaatan kebudayaan secara selektif akan menambah kesejahteraan bagi masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kreatif, sehingga kegiatan FL2SN kali ini sangat bermamfaat sebagai wahana untuk mengekspresikan diri, melatih kepekaan dan keluasan rasa, melatih kepekaan dan keluasan rasa, melatih disiplin peserta didik dalam bidang seni.


Kegiatan FLS2N Tingkat SMA Se-Kabupaten Tebo ini bertemakan " Merajut Keragaman Seni dan Kebersamaan Demi Kejayaan Indonesia".

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 11 April 2016 yang dibuka langsung oleh Sekdis Dikbudpora Kabupaten Tebo Bpk. Triyatna, S.Pd, M.Si, yang di dampingi oleh ketua panitia kegiatan pelaksana FLS2SN Tingkat SMA Se-Kabupaten Tebo di Gedung Olahraga Kabupaten Tebo.

Pembukaan Oleh Sekdis Dikbudpora Kabupaten tebo 2016


Sekdis Dikbudpora Kabupaten Tebo dan Panitia Pelaksana Kegiatan 

Kegiatan ini diikuti oleh SMA Dalam Kabupaten Tebo,Kegiatan ini dilangsung pada pada 2 tempat yaitu di Aula Dikbudpora Kabupaten Tebo dan Gedung Olahraga Kabupaten Tebo dengan rincian mata lomba FLS2N sebagai berikut:

1. Baca Puisi
2. Tari Berpasangan 
3. Solo Vocal
4. Monolog
5. Band Akustik
6. Cipta Puisi
7. Film Pendek
8. Desain Poster
9. Kriya

Hasil Wawancara kami dengan Salah Seorang Dewaan Juri FLS2N yang mewakili seluruh Dewan juri mata lomba FLS2N Yaiut bapak BP. Nainggolan, S.Pd. bahwa "Harapan dari hasil pelaksanaan kegiatan FLS2N Tingkat SMA Se-Kabupaten Tebo Tahun 2016 ini dapat menghasilkan siswa yang berprestasi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional nantinya dan membawa nama baik Kabupaten Tebo pada Kegiatan FLS2N".

Dewan Juri FLS2SN Bpk BP. Nainggolan, S.Pd

Berikut moment pembukaan kegiatan FLS2SN Tingkat SMA Se-Kabupaten Tebo. Hasil Program Panitia Kegiatan FLS2SN Kabupaten Tebo jika tidak ada perubahan jadwal kegiatan untuk tingkat/ jenjang berikutnya akan dilaksanakan pada:

1. Rabu, 13 April 2016   Tingkat SMP
2. Senin, 18 April 2016  Tingkat SD
3. Senin, 2 Mei 2016     Tingkat SMK

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih.(sh(sumber: Panitia Kegiatan FLS2N Tingkat SMA Se-Kabupaten Tebo). 

Foto moment Kegiatan:
Diberdayakan oleh Blogger.