Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbudpora – Pelaksanaan lomba Gebyar TIK Provinsi Jambi Tahun 2016 yang diikuti oleh seluruh finalis dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi yang digelar di Hotel Novita Jambi mulai tanggal 5 s.d. 8 September 2016 telah terselenggara dengan sukses.

Pada tanggal 5 September 2016, pelepasan keberangkatan kontingen peserta Gebyar TIK Jambi 2016 dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Dikbudpora Tebo, Bpk. Zulkipli, S.Pd.,M.Si.

Pelepasan Keberangkatan Finalis Gebyar TIK 2016 dari Kab. Tebo oleh Kadis Dikbudpora Kab. Tebo (Bpk. Zulkipli, S.Pd.,M.Si.) - 05/09/2016
Keberangkatan sampai di tempat terselenggaranya lomba hingga berakhirnya even dalam dunia TIK se-Provinsi Jambi ini didampingi langsung oleh dewan kontingen Dinas Dikbudpora Kabupaten Tebo di antaranya : Sekretaris Dinas (Bpk. Triyatna, S.Pd.,M.Si.), Kasi Teknis Dikmen (Bpk. Guruh Puji Rahardjo, S.Pd.), Kasi Kurikulum Dikmen (Bpk. A.A Musyaffa, S.Pd, M.Pd.), serta Staff Bidang Dikmen (Bpk. M. Zainur Rafli).

Sekretaris Dinas Dikbudpora Tebo (Bpk. Triyatna, S.Pd.,M.Si.) Dalam Pembukaan Gebyar TIK Provinsi Jambi Tahun 2016 - 06/09/2016
Adapun pembukaan acara tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, Bpk. Dr. Drs. Fachrori Umar, M.Hum. yang dilanjutkan dengan pelaksanaan final Gebyar TIK untuk seluruh kategori lomba dari kalangan siswa maupun guru terbaik dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Kunjungan Wagub Jambi di Pameran Balai Pengembangan Multimedia Pendidikan dan Kebudayaan (BPMPK) Kemendikbud RI - 06/09/2016
Pada sesi penutupan dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Bpk. Drs. H. Rahmad Derita, MPd.I yang berlangsung di Ballroom Novita Hotel yang dilanjutkan dengan pembacaan SK Pemenang Gebyar TIK Jambi Tahun 2016 oleh panitia yang disaksikan oleh dewan juri Gebyar TIK Jambi 2016 dari Pustekom Kemendikbud RI .

Berikut daftar pemenang Gebyar TIK Jambi 2016 dari Kabupaten Tebo:

4 (Empat) Pemenang Final Gebyar TIK Jambi 2016 dari Kabupaten Tebo : Juara 3 Media Animasi, Juara 1 Website SD, Juara Harapan 1 Blog Siswa, dan Juara 1 Website SMP - 08/09/2016
1. Juara 1 Website Sekolah jenjang SD : Dadang Juara Setyo Nugroho, S.Pd.
2.  Juara 1 Website Sekolah jenjang SMP : Saipul Hendra, S.Pd.I.
3.   Juara 3 Media Animasi : Reko Metra, S.Kom.
4.   Juara Harapan 1 Blog Siswa : Fajar Rusdianto.

Dengan adanya peningkatan prestasi ini, diharapkan akan dapat memberikan inspirasi serta motivasi baik kepada guru maupun siswa di Kabupaten Tebo pada khususnya serta di Provinsi Jambi pada umumnya, sehingga nantinya seluruh guru maupun siswa dapat meningkatkan karya-karya terbaiknya dalam pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi modern yang pada akhirnya diharapkan akan dapat meningkatkan mutu pendidikan secara lebih efektif dan efisien dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.