Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Kamis, 24 Mei 2018 telah berlangsung  Pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas berprestasi Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018

Secara umum, dari Kabupaten Tebo pada Pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 meraih juara 2 dengan jumlah perolehan 5 juara. Berikut hasil lomba guru, kepala dan pengawas berprestasi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 dari Kabupaten Tebo selengkapnya:

1.   Juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat SMP, Bpk. Rismawaldi, S.Pd (Kepala SMPN 12 Tebo)
2.   Juara 1 Pengawas SMP Berprestasi, Bpk. LB. Sugiarto, S.Pd.
3.   Juara 2 Pengawas SD Berprestasi, Bpk. Arba’in, S.Pd.
4.   Juara 2 Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat SD, Ibu Indra Yulaikah, S.Pd (Kepala SDN 213/VIII Betung Bedarah).
5.   Juara 2 Guru Berprestasi, Ibu Tri Harjanti, S.Pd (Guru Kelas SDN 201/VIII Pinang Belai)

 “Selamat dan sukses buat mitra kerja, Anda-anda semua telah bekerja dengan cerdas sehingga bisa sukses dan menyabet beberapa peringkat di ajang guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat provinsi, tidak cukup disitu saja, Anda-anda di tahun depan harus menjadi pendamping bagi rekan yang lain yang akan maju sebagai peserta. semoga Alloh tetap melindungi, menyertai dan meridhoi usaha dan langkah kita untuk memajukan pembangunan dibidang pendidikan, terima kasih kepada seluruh pengawas atas bimbingannya”, pesan Kadis Dikbud Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H., M.H. (Adm)
Diberdayakan oleh Blogger.