Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud -
Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Tebo, SINDI, S.H., M.H terus melakukan pembenahan dalam memberi pelayanan prima kepada para guru dan tamu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.
Hari ini, rabu 2 januari 2019 Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo kembali launching pelayanan untuk guru dan tamu berupa tempat charger HP/ Tablet, Laptop yang diletakan di tempat tunggu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Kadis Dikbud Tebo memberi pengarahan kepada tamu saat Launching Pelayanan Untuk Tamu Berupa Tempat Charger HP/ Tablet 
Tempat Charger HP/ Tablet, Laptop ini diadakan di Dikbud Tebo untuk memberikan pelayanan baik kepada tamu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, jika nanti tamu Dikbud Tebo kehabisan charger HP/ Tablet, Laptop tidak susah payah dan tidak perlu khawatir lagi untuk mencari tempat untuk charger HP/ Tablet, Laptopnya.
Launching ini mendapat sambutan baik oleh tamu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, tampak foto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dengan salah seorang tamu yang sedang menggunakan Charger HP/ Tablet, Laptop di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo
Foto Bersama Kadis Dikbud Tebo dengan Salah Seorang Tamu Dikbud Tebo
Foto Bersama Kadis Dikbud Tebo dengan Tamu yang sedang menggunakan Charger
Diberdayakan oleh Blogger.