Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo mengadakan Bimbingan Teknis Penilaian Kinerja Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang digelar di TK Negeri Pembina Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo mulai pada tanggal 21 - 22 Februari 2019. Dalam kesempatan tersebut, Kadis Dikbud Kabupaten Tebo, Bpk. Sindi, S.H,.M.H turut hadir dan secara resmi membuka kegiatan tersebut yang didampingi oleh Kabid Ketenagaan dan beberapa staff Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang menangani pembinaan bidang PAUD.

Adapun adanya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pembinaan kompetensi profesional  pendidik PAUD, menumbuhkan semangat kerja, saling melayani dan kerjasama antar anggota gugus, memberikan pengetahuan dan wawasan pada semua anggota gugus mengenai informasi- informasi baru untuk mengembangkan profesionalisme guru.

Selain itu juga untuk memberi motivasi kepada semua anggota gugus agar mempunyai sertifikat pendidik, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pendidik PAUD dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi, dan meningkatkan peranserta masyarakat untuk membantu terselenggaranya pendidikan anak usia dini. 
Diberdayakan oleh Blogger.