Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Dikbud Tebo - Sabtu,2 Januari 2019
Satuan pendidikan atau yang biasa kita sebut sekolah adalah institusi atau lembaga untuk belajar dan mengajar serta tempat untuk menerima dan memberi pelajaran.
Dalam pengelolannya, sekolah memerlukan adanya monitoring dan evaluasi guna mencapai tujuan dari pendidikan agar prosesnya dapat terlaksana dengan baik.
Monitoring dan evaluasi, pada umumnya menghasilkan informasi yang dapat digunakan untuk pengambilan keputusan. Oleh karena itu, monitoring dan evaluasi yang bermanfaat adalah monitoring dan evaluasi yang menghasilkan informasi yang cepat, tepat, dan cukup untuk pengambilan keputusan.
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Bapak SINDI, SH.,MH, pada tahun 2019 telah melakukan monitoring dan evaluasi ke beberapa satuan pendidikan di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Tebo.
Monitoring dan evaluasi bertujuan melakukan Pembinaan di Satuan Pendidikan, memberi arahan, masukan dan melihat kesiapan sekolah dalam pelaksanaan proses belajar mengajar.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ke beberapa Satuan Pendidikan kali ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bapak SINDI, SH.,MH, dipusatkan di Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo pada hari Sabtu Tanggal 2 Februari 2019.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ke beberapa Satuan Pendidikan di Kecamatan Tebo Ulu ini selain untuk memberi pembinaan sekolah yang ada di Kecamatan Tebo Ulu, juga Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Tebo Bapak SINDI, SH.,MH memantau langsung kesiapan sekolah dalam menghadapi Ujian Nasional baik berbasis UNBK maupun UNKP pada tahun 2019 ini.

Rencana Monitoring dan Evaluasi akan dilakukan pada seluruh Satuan Pendidikan yang ada di Kecamatan dalam Kabupaten Tebo dan telah terjadwal dengan baik.
Demikian Informasi pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Kadis Dikbud di Kecamatan Tebo Ulu tahun 2019.


(admin)
Diberdayakan oleh Blogger.