Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Sehubungan dengan Idul Fitri 1440 H / 2019 M serta dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, pada hari Selasa, 18 Juni 2019 bertempat di aula kantor Dinas Dikbud Kabupaten Tebo digelar Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan  Kebudayaan Kabupaten Tebo Bersama Pengurus PGRI Kabupaten Tebo dan Pengurus Dharma Wanita.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri Kepala Dinas Dikbud, Sindi, S.H.,M.H yang didampingi Sekretaris Dinas Dikbud yang sudah purna tugas pada tahun 2019 ini. Selain itu, Kabid Dikdas dan Kabid Ketenagaan juga turut hadir bersama dengan segenap Kabid dan Kasi serta staff di lingkungan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Pengurus PGRI, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tebo, Ibu Siti Khuliyatun, S.Pd dan beberapa pengurus dan anggota lainnya.

Adapun dalam kegiatan ini dilaksanakan pula tauziyah yang berlangsung khidmad dan diakhiri dengan salam-salaman dengan seluruh hadirin. Berikut dokumentasi kegiatan dimaksud:


Diberdayakan oleh Blogger.