Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Dalam mewujudkan dan melaksanakan serta mengimplimentasikan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar yang digagas Kementerian Pendidikan maka Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D dan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M. Si, dari pihak Pemerintah Kabupaten Tebo Menandatangani Nota Kesepahaman ( MOU ) di ruang rapat Senat Unja Mendalo, Rabu (12/8).

Rektor H. Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, Unja akan mengimplementasikan Pusat unggulan yang dikembangkan Unja dan sangat cocok yang ada di Tebo seperti pengembangan Sawit yang terintegrasi dan sebagainya. Dirinya juga menyampaikan bahwa pihak Unja menyambut baik tentang pengembangan Laboratorium di Tebo, sebab nantinya akan betul-betul memerdekakan Mahasiswa dan memerdekakan Dosen dalam penelitian ungkap Sutrisno.

Selanjutnya Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom,.M.Si mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Rektor Unja atas penandatanganan MOU telah dapat terlaksana.

" Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mempunyai dampak positif seperti adanya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, adanya peningkatan di sisi ekonomi masyarakat dan peningkatan dari semua sisi kehidupan masyarakat Kab. Tebo ", pinta Bupati Sukandar.

Turut hadir mendampingi Bupati Tebo, Kadis Dikbud Sindi, SH, MH, Kaban Bakeuda Nazar Efendi, SE, M.Si, Kepala Bapelitda Hendri Nora, ST dan mewakili Diskominfo Syahrulrozi, S.IP,.MH serta para Undangan lingkup Unja. (sr).

Diberdayakan oleh Blogger.