Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, Disdikbud - Giat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH, MH kembali melakukan lawatannya ke beberapa sekolah TK, SD dan SMP, sasaran pertama SD Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah yang lokasinya tidak jauh dari Komplek Perkantoran Bupati Pal. 12 Muara Tebo, dalam kunjungannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sindi, SH.MH Hari ini selasa, (13 Oktober 2020).

Sebelum menemui para guru menyempatkan melihat pembangunan ruang guru dan kantor kepala sekolah, saat di sekolah tersebut, Kadis berpesan dengan para pekerja atau tukang “pengerjaan bangunan harus sesuai dengan gambar ya pak” pesan Sindi, SH.MH Kadis Dikbud Tebo, saat kunjungan dan menyempatkan berdialog dengan para pekerja.


Selanjutnya, disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Sindi, SH.MH. Dengan wali siswa yang menjemput siswanya berpesan agar anaknya selalu diingatkan akan pentingnya kesehatan, dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan.



Setelah itu, Kadis bertemu dengan para guru dan dilanjutkan mengegecek kamar mandi dan WC di sekolah tersebut, sambil berjalan menuju mobil dinasnya kembali meneruskan perjalanannya ke sekolah TK, SD dan SMP yang pada tahun 2021 menjadi fokus lomba sekolah sehat di Desa Sari Mulia Rimbo Ilir. Di ketiga sekolah yang dikunjungi tersebut saat ini sedang giat-giatnya melakukan pembenahan/pembangunan untuk persiapan lomba sekolah sehat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sindi, SH,MH menyempatkan masuk lokal dan mengajar dan pada siswa/siswi yang ada berpesan agar selalu belajar dengan rajin, hormati guru dan kedua orang tua selalu sering mencuci tangan dan memakai masker, dalam mengakhiri mengajarnya Sindi, SH.MH Kadis Dikbud selanjutnya bertemu dengan para guru menyempatkan berdialog para mitra kerjanya agar tetap terjalan komunikasi yang baik dan kedekatan emosional kepada guru-guru yang berada di ruangan.


Ditutup dengan menanyakan kepada seluruh guru kaitan dengan pelayanan yang diberikan oleh staf di Kantor Dikbud sudah baik apa belum? Pertanyaan ini dilontarkan ke para guru agar ada catatan dan evaluasi dengan Pelayanan kantornya, dengan jelas para guru menjawab pelayanan di Dikbud sudah ok pak”. ungkap mereka.


Referensi : https://teropongbarat.com/

Diberdayakan oleh Blogger.