Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Jenderal Pusat Prestasi Nasional bekerjasama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia dalam rangka mengimplementasi Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

 

Adapun untuk kegiatan Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP dilaksanakan secara berjenjang mulai tingkat kecamatan, provinsi dan nasional, dan pada tahap seleksi GSI SMP tingkat provinsi, telah dilaksanakan penilaian oleh tim talent scouting provinsi dan menghasilkan peserta perwakilan provinsi yang selanjutnya akan mengikuti seleksi dan penilaian tahap II. 


Berikut daftar nama siswa yang berhasil menjadi peserta perwakilan provinsi Jambi yang selanjutnya akan mengikuti seleksi dan penilaian tahap II yang sudah tercantum dalam lampiran 7 Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayan Nomor 2169/J3/Pd/2020 tentang Penetapan Peserta Seleksi Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020 Tahap II :

 

1.   David Aulia Rahman dari dari SMPN 7 Kab.Tebo

2.   Muhammad Alfarezi dari SMPN 7 Kab.Tebo

3.   Ripalma Pratama dari SMPN 7 Kab.Tebo

4.   Aji Jonatan Pirzi dari SMPN 7 Kab.Tebo

5.   Ripandri Ilgapiqi dari SMPN 7 Kab.Tebo

6.   Nico Ade Safarel dari SMPN 44 Kab.Tebo

7.   Rizky Kurniawan dari SMPN 7 Kab.Tebo

8.   Zidni Ilman dari SMPN 7 Kab.Tebo

9.   Zulfikar Pardamaian Siregar dari SMPN 44 Kab.Tebo

10. Hifan Siregar dari SMPN 44 Kab.Tebo

11. M. Ikbal dari SMPN 7 Kab.Tebo

12. M.Rajib dari SMPN 7 Kab.Tebo

13. M. Irwansyah Afandi dari SMPN 44 Kab.Tebo

14. Dimas Darmadi dari SMPN 44 Kab.Tebo

15. Albert Saputra dari SMPN 7 Kab.Tebo

16. M.Riko Putra Pratama dari SMPN 7 Kab.Tebo

17. A.Septiawanto dari SMPN 7 Kab.Tebo

18. Nopri Agung Pratama dari SMPN 7 Kab.Tebo

19. Irel Nando dari SMPN 7 Kab.Tebo

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, S.H.,M.H. sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas prestasi yang merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama dari semua pihak, khususnya Kepala Sekolah dan segenap guru maupun pelatih yang telah membimbing peserta didik yang mengikuti seleksi GSI hingga berhasil  mengukir prestasi sampai di tahap ini.

 

“Ayo terus kita kuatkan sinergi dan kolaborasi dalam memacu prestasi seluruh peserta didik jenjang SMP yang sudah lolos ini, sehingga pada Seleksi Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Provinsi Tahun 2020 Tahap II dari Provinsi Jambi yang diwaliki dari Kabupaten Tebo nantinya dapat mengukir prestasi pada tingkat nasional”, pungkas Kadis. (Adm)

Diberdayakan oleh Blogger.