Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dalam pengembangan materi ajar pada muatan lokal Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH) berbasis isu-isu lokal dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo yang diikuti oleh 25 orang perserta yang hadir dari pengawas SD/Mi dan SMP/MTS. Kamis (25/02/2021)

 

Pelatihan kali ini berfokus pada pengayaan materi bahan ajar PLH SD dan SMP, dengan beberapa narasumber, yakni Dr. Forst. Bambang Irawan, S,P, M. Sc. Hendra Budiono, S.Pd, M.Pd dan Drs. Jaka Suyana, M.Si. Sengaja melibatkan Dosen atau Praktisi lingkungan yang bertujuan memperkaya konten lokal yang harus diangkat kepada siswa di Kabupaten Tebo Ujarnya Sindi, S.H, M.H. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

 

“Kegiatan ini diharapkan, pengawas nantinya bisa mengarahkan sekolah terkait bagaimana memperkaya konten lokal yang khas di Kabupaten Tebo, karena saat ini mulok PLH masih banyak masukan dari dosen, praktisi pendidikan, praktisi lingkungan hidup, dan mitra lainnya, agar silabus-silabus bahan ajar PLH semakin matang”, ujar Kasi Kurikulum dan Perserta Didik Irwan Okta Dwi Kurnia, S.E.

 

Referensi artikel : https://teropongbarat.com/

Diberdayakan oleh Blogger.