Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Bertempat di aula Disdikbud Kab. Tebo, 08 Juli 2021, kegiatan Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah Untuk MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Mata pelajaran Bahasa Inggris Tingkat SMP Kabupaten Tebo berjalan lancar.

Kegiatan tersebut di hadiri dan dibuka langsung oleh Kadis Dikbud Tebo Bpk. Sindi, S.H., M.H. Dalam sambutannya Kadis Dikbud Tebo menyampaikan pentingnya MGMP sebagai media berbagi hal-hal terbaru, sehingga guru menjadi aktif dan kreatif dalam melakukan pembelajaran dalam pandemi ini. Serta MGMP dapat menjadi wadah berlatih dan bertukar pengetahuan tentang pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran di tengah pandemi.

Sambutan Dan Arahan KADIS DIKBUD Tebo

Bpk Sindi, S.H,.M.H juga terus menekankan pentingnya guru menjadi contoh dan teladan dalam menjalankan protokol kesehatan di UPTD nya nanti jika kegiatan belajar mengajar di tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan ini juga berjalan dengan lancar dengan arahan dari Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Bpk. Hoirul Akmal., S.Pd.,M.M., Kasi PTK Bpk. Guruh Puji Rahardjo, S.Pd. dan, Kasi Kurikulum dan Peserta didik Bpk. Irwan Okta Dwi Kurnia, S.E.

Selama kegiatan guru Mapel Bahasa Inggris mendapat informasi terkait Sosialisasi Akun PKB dan usul NUPTK bagi guru mapel Bahasa Inggris yang belum Memiliki.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan serupa untuk MGMP IPS dan nantinya MGMP mata pelajaran lainnya di kesempatan yang berbeda. Kegiatan pun di akhiri dengan foto bersama.

Diberdayakan oleh Blogger.