Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Disampaikan kepada Yth. Bapak/Ibu Kepala TK, SD, dan SMP dalam kabupaten Tebo untuk meneruskan maksud Surat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Nomor S-1643/SETDA.ORG-3.1/VII/2021 tanggal 22 Juli 2021 Hal Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2021. Bersama ini, disampaikan hal-hal berikut:


1.   Memasang Bendera Merah Putih, umbul-umbul, dekorasi, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya di lingkungan sekolah Bapak/lbu secara serentak sejak tanggal 27 Juli s.d. 31 Agustus 2021. Penggunaan Logo HUT ke-76 Kemerdekaan Rl Tahun 2021 dan desain turunannya agar merujuk pada pedoman yang dapat diunduh pada website Kementrian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id);


2.   Menyelenggarakan Program, kegiatan, campaign, baik secara daring maupun luring untuk menyemarakan Bulan Kemerdekaan dan memanfaatkan secara maksimal logo dan desain turunan HUT ke-76 Kemerdekaan Rl Tahun 2021 ke dalam berbagai media (website/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, cendera mata maupun merchandise instansi, dll);


3.   Pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 10.17 s.d 10.20, selama 3 menit menghentikan semua kegiatan. Berdiri tegap saat lagu lndonesia Raya dikumandangkan secara serentak di berbagai lokasi dan daerah, untuk menghormati peringatan Detik-detik Proklamasi. Pengecualian menghentikan aktivitas sejenak bagi setiap orang dengan aktivitas yang berpotensi membahayakan diri dan orang lain apabila dihentikan.



Penyelenggaraan hal-hal dimaksud agar dilakukan dengan memperhatikan penerapan protokol Kesehatan, pencegahan dan penanganan Covid-19 secara ketat, sesuai kemampuan dan kondisi sekolah masing-masing serta segala pembiayaan yang berkenaan dengan pelaksanaannya memperhatikan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Unduh Surat edaran Dinas Dikbud Kab. Tebo Nomor 003.1/1583/DIKBUD tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 pada tautan di bawah ini:


Diberdayakan oleh Blogger.