Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Tebo, 18 Agustus 2021
- Dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT RI ke - 76, Tahun ini 62 Pelajar dan 1 Mahasiswa Talang Mamak yang terdiri dari Siswa Sekolah Dasar, Siswa Menengah Pertama, Siswa Menengah Atas sederajat dan Mahasiswa Dusun Semerantihan Desa Suo-Suo mendapatkan Beasiswa dari PT Alam Bukit Tiga Puluh (ABT).


Hadir dalam acara tersebut Camat Sumay, Ambiar, SST, Community Development PT ABT, Dinaldi, Kepala SMP Negeri 43 Tebo, dan Wali Siswa Talang Mamak Desa Suo-Suo Kecamatan Sumay.


Dalam sambutannya Camat Sumay, Ambiar, SST mengucapkan terimakasih kepada PT ABT yang telah memberikan 63 Beasiswa Pendidikan kepada Pelajar dan Mahasiswa Talang Mamak dan mengingatkan agar memanfaatkan Beasiswa tersebut untuk keperluan pendidikan.


"Dengan beasiswa pendidikan ini, kami berharap pendidikan anak-anak kita lebih terbantu, dan mengalami kemajuan lagi dari biasanya. Karena itu pergunakanlah dengan sebaik-baiknya,"ujar Camat Sumay, Ambiar, SST.


Senada dikatakan Kepala SMP Negeri 43 Tebo, Nusyirwan, S.Pd.I bahwa bantuan berupa beasiswa pendidikan ini akan sangat membantu sekali bagi para siswa, terutama dikondisi Pandemi saat ini.


"Selamat kepada anak-anak kami yang mendapatkan beasiswa, pergunakanlah untuk keperluan pendidikan, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT ABT,"ujar Nusyirwan, S.Pd.I


Sementara itu diketahui bahwa beasiswa ayang disalurkan diantaranya yaitu untuk 55 Siswa SD Kelas Jauh Semarantihan, 4 Siswa SMP Negeri 43 Tebo, 2 Siswa SMP Setingkat di Tebo dan 1 Siswa SMK serta 1Mahasiswa yang merupakan warga Talak Mamak Semarantihan Desa Suo-Suo Kecamatan Sumay.

Diberdayakan oleh Blogger.