Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Dunia Pendidikan Tebo memiliki potensi tinggi berkaitan dengan Sumber daya manusia seperti Guru dan peserta didik yang telah mengaharumkan nama Tebo, baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Kami bagikan sebuah cerita dari  salah satu pendidik yang punya dan pernah meraih prestasi dalam pendidikan di Kabupaten Tebo. 

Indra Yulaikah, S.Pd salah satu pendidik perempuan yang dimiliki Kabupaten Tebo yang pernah berpatisipasi di tahun 2018 dengan Best Practice nya telah mengantarkannya mendapat penghargaan Tingkat nasional.

Saat ini Indra Yulaikah, S.Pd bertugas di SDN 213/VIII Betung Bedarah Barat Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Tengah. Saat berjumpa di DISDIKBUD Tebo, Tim Tebo Pintar meminta Ibu guru yang masih kelihatan kecantikannya ini berbagi cerita tentang perjalanan karir nya sebagai seorang Pendidik. 

Indra Yulaikah, S.Pd yang juga merupakan Kepala SDN 213/VIII Betung Bedarah Barat tersebut memberanikan diri untuk menceritakan pengalamannya dan raihan prestasi yang pernah didapatnya kepada Tim Tebo Pintar.

Ia pun memiliki 4 Kata sebagai sebuah pesan dan rasa ingin berbagi pengalaman tentang sikap apa yang harus dimiliki oleh seorang pendidik yaitu; 1. Semangat, 2. Tekun, 3. Tidak Putus Asa 4. Bekerja sama yang baik. Selain itu juga, Ia menyampaikan dalam kalimat yang penuh makna 

" Tidak Mungkin Tidak Bisa apabila kita mau, Banyak orang Pintar tetapi belum tentu bisa bekerja "

Kalimat yang disampaikan oleh ibu yang kami sapa ibu indra ini begitu bermakna menggambarkan pentingnya kerja keras dan usaha untuk mencapai suatu tujuan yang ingin dicapai dan menjadi sebuah motivasi yang bisa kita maknai bersama-sama baik sebagai tenaga pendidik maupun secara umum sebagai individu.

Untuk lebih jelas cerita Motivasi Dan Inspiratif dari Indra Yulaikah, S.Pd tersebut bisa di tonton di channel Disdikbud Kabupaten Tebo. Di bawah ini.


Semoga pada kesempatan lainya Tim Tebo Pintar bisa membagikan Informasi yang bermanfaat, Praktik Baik yang ada dalam dunia pendidikan di kabupaten Tebo. 

Diberdayakan oleh Blogger.