Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi



Muara Tebo, Disdikbud - Bertempat di SDN 083/VIII Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang 30 Juni 2022. Bapak Ariyanto, S.E., M.M. Selaku Kabid Pembinaan Dikdas dan Kebudayaan Tebo, hadir dan membuka Kegiatan yang bertajuk "Workshop Penguatan kompetensi kepala sekolah dan guru dalam mengimplementasikan kurikulum Merdeka melalui kegiatan KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekolah)  dan KKG (Kelompok Kerja Guru )Wilayah 1 Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ".

Kegiatan Ini di ikuti oleh 12 UPT Sekolah Dasar di wilayah rimbo bujang yang melibatkan; Kepala Sekolah, Guru Kelas jenjang 1 dan 4, Guru PAI,  dan Guru PJOK. Selain itu kegiatan ini Dihadiri  oleh Pengawas yaitu Bapak Sugito S.Pd yang juga menjadi Narasumber dan ketua KKKS Rimbo Bujang Bapak Sartim, S.Pd., S.D.

Kegiatan Workshop Penguatan Kompetensi dalam Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka menjangkau sebanyak 12 Kepala Sekolah dan 54 guru di Wilayah Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dan akan berlangsung selama Tiga hari yang telah dimulai sejak tanggal 30 Juni, Sampai 2 Juli 2022 di SD Negeri 083/VIII Rimbo Mulyo.

Bapak Ariyanto, S.E., M.M, Dalam kesempatan tersebut secara simbolis mengalungkan tanda peserta kegiatan yang selanjutnya memberikan Arahan dan Motivasi bahwa Peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan ini menjadi penggerak untuk memahami dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka yang nantinya dapat diterapkan pada Tahun Ajar 2022/2023 pada satuan pendidikannya masing-masing. 

Narasumber sedang memberikan Materi Kepada Peserta Kegiatan

Selanjutnya, Setelah mengikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka, pada tahap penerapannya. Nanti, satuan pendidikan yang mengikuti akan lebih matang dan maksimal dalam melaksanakan proses pembelajaran yang berbasis kurikulum Merdeka.

Peserta Kegiatan Workshop IKM di SDN 083/VIII Rimbo Mulyo, Kec. Rimbo Bujang, Kab. Tebo

Sartim, S.Pd., S.D Selaku Ketua K3S Kecamatan Rimbo Bujang menyampaikan bahwa kegiatan ini nantinya dapat menjadi sebubah bekal bagi Kepala Sekolah  dan guru di lingkungan kecamatan rimbo bujang sebelum menerapkan Kurikulum Merdeka. /Tebo Pintar/

Narasumber : Sartim, S.Pd., S.D Ketua K3S Kecamatan Rimbo Bujang


Diberdayakan oleh Blogger.