Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

 Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karenai atas perkenanNya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dapat menyelesaikan penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJ-IP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Tahun 2022. LKJ-IP disusun sebagai bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Tahun 2022 atas target kinerja dan penggunaan anggaran tahun 2022. Penyusunan Laporan Kinerja ini dimaksud untuk melaksanakan Instruksi Presiden RI Nomor 29 Tahun 2014 tentang Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Capaian Kinerja yang disajikan dalam LKjIP berupa indikator sasaran yang tertuang dalam penetapan Rencana Strategis (RENSTRA) perubahan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Tahun 2017-2022. Ketercapaian target yang telah ditetapkan dalam sasaran strategis akan dibandingkan dengan target kinerja yang telah ditetapkan dalam perjanjian kinerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Tahun 2022 beserta analisisnya. Permasalahan dan kendala yang dihadapi akan menjadi rencana tindak lanjut untuk perbaikan kinerja kedepan.

Melalui LKjIP ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo bermaksud memberi gambaran objektif tentang kinerja pembangunan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2022. Selain itu, LKJIP ini diharapkan juga dapat menjadi acuan yang berkesinambungan dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo pada tahun-tahun mendatang.

Demikian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) Tahun 2022, semoga bermanfaat bagi peningkatan dan penyempurnaan kinerja instansi pemerintah, selanjutnya kami haturkan terima kasih.
LKJIP Tahun 2022 dapat di Download disini ( unduh )

Diberdayakan oleh Blogger.