Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, Disdikbud - Pada hari Selasa, 2 Mei 2023 upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dilaksanakan di depan kantor Bupati Tebo bersamaan dengan upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXVII Tahun 2023 dengan tema "Otonomi Daerah Maju Indonesia Unggul". 

Bertindak selaku inspektur upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah sekaligus Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 oleh Sekda Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, M.M. Dalam amanat inspektur upacara dibacakan dua pidato sekaligus yakni Pidato Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVII Tahun 2023, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

Adapun peserta diikuti oleh seluruh ASN dalam lingkungan kompleks perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung, sedangkan peserta dari satuan pendidikan diwakili oleh beberapa peserta didik dari 4 (empat) satuan pendidikan yakni : SD Negeri 018/VIII Muara Tebo, SMP Negeri 01 Kabupaten Tebo, SMK Negeri 1 Tebo, dan SMA Negeri 3 Tebo.

Setelah upacara seleseai dilaksanakan, diadakan sesi foto bersama dengan Sekda, Drs. Teguh Arhadi, M.M, Kadis Dikbud, Ade Nofriza, S.STP., M.A.P dan jajaran pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama dengan perwakilan peserta upacara dari beberapa satuan pendidikan dalam Kabupaten Tebo. (Adm)

Diberdayakan oleh Blogger.