Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Disdikbud Kab Tebo, 29 Juni 2018
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo beserta Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo mengadakan halal bihalal yang diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, acara ini diisi oleh penceramah al ustadz Ridwan, M.Pd.I, Rabu (20/6).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo dalam sambutannya menyampaikan, halal bihalal tersebut terselenggara atas kerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan Guru yang ikut serta berpartisipasi sehingga acara ini terselenggara, ujarnya.

Acara ini berlangsung meriah diikuti oleh para undangan yang memadati Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Rangkaian acara tersebut juga diisi dengan pelepasan sekaligus penyampaian ucapan terima kasih Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo kepada Kasi Kurikulum Dikdas Bpk Suardi, S.Pd yang sudah memasuki masa pensiun. Pemberian cinderamata yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bpk SINDI, SH.,MH.

Berikut Beberapa Dokumentasi pelaksanaan Halal Bihalal di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.







Diberdayakan oleh Blogger.