Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Dikbud Tebo - Kamis,7 Februari 2019
Monitoring dan Evaluasi kembali dilakukan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Tebo Bapak SINDI,SH.,MH. kali ini di wilayah Kecamatan Tebo Ilir. (kamis,7/2/2019).
Sebelum tiba di Kecamatan Tebo Ilir Kadis Dikbud Tebo menyempatkan diri mengunjungi Sekolah SMP di Kecamatan Tengah Ilir yaitu SMPN 29 Kab Tebo dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 29 Kab Tebo. Kadis Dikbud lansung melakukan monitoring dan evaluasi serta pembinaan di SMPN 29 Kab Tebo.
Kadis Dikbud Tebo Bapak SINDI,SH.,MH, melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tebo Ilir langsung mengunjungi Sekolah SD Negeri 138/VIII Tebo Ilir dan disana juga diadakan kegiatan KKPS (Kelompok Kerja Pengawas Sekolah) Kabupaten Tebo yang dihadiri Korwas, Korcam dan Pengawas Sekolah,
Sekolah SD Negeri 138/VIII Tebo Ilir memberikan sambutan kedatangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dengan menampilkan Tari Sikapur Sirih yang ditampilkan oleh siswi Sekolah SD Negeri 138/VIII Tebo Ilir. sambutan ini langsung mendapat respon positif oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Tebo Bapak SINDI,SH.,MH.
Acara KKPS (Kelompok Kerja Pengawas Sekolah) dibuka oleh Kadis Dikbud. Kadis Dikbud dalam sambutannya menyampaikan agar sekolah menyiapkan diri dalam mengikuti beberapa kegiatan di tahun 2019 ini diantaranya persiapan Ujian Nasional Sekolah, FL2SN, O2SN, OSN serta Kadis Dikbud Tebo juga menyampaikan Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk tahun 2017-2022. 
Sedangkan agenda Kegiatan KKPS (Kelompok Kerja Pengawas Sekolah) yang di hadiri oleh Korwas, Korcam dan Pengawas Sekolah dalam Kabupaten Tebo tadi pembahasan mengenai penyampaian SKP Kabupaten Tebo serta diminta untuk disampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru di bawah binaan masing-masing.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Tebo Bapak SINDI,SH.,MH, kembali melanjutkan perjalan ke Sekolah terdekat di Kecamatan Tebo Ilir yaitu ke SMPN 5 Kabupaten Tebo dan melakukan pembinaan disana, Kadis Dikbud Tebo menekankan selalu menjaga kebersihan sekolah dan mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam menghadapi UNBK dan UNKP di SMPN 5 Kab Tebo.
Masih banyak sekolah yang masih belum terjangkau oleh Kadis Dikbud di Kecamatan Tebo Ilir dan akan kembali membuat jadwal dalam waktu terdekat untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi di Kecamatan Tebo Ilir.
Demikian info yang dapat disampaikan, tetap tarus semangat dalam memajukan Pendidikan di Kabupaten Tebo.
Diberdayakan oleh Blogger.