Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Kamis, 14 Maret 2019 mulai pukul 13.00 WIB s.d. selesai telah dilaksanakan kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo di Aula Dinas Dikbud, yang mana mulai tahun 2019 kegiatan rutin DWP Dinas Dikbud Kabupaten Tebo ini dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali.
Ny. Siti Khuliyatun Sindi, S.Pd, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, mengharapkan kepada seluruh isteri PNS di lingkungan sekolah untuk menghadiri kegiatan di kemudian hari bukan hanya ibu atau isteri dari kepala sekolah.

Selanjutnya setiap pertemuan dengan tugas tim dari masing-masing pengurus Dharma Wanita dari kecamatan masing-masing dimulai dengan pencabutan undian yang hasilnya akan dimulai pada bulan Mei Tahun 2019 selaku Petugas Pelaksana Kegiatan yang terdiri Ketua, Pembaca Acara, Pembaca Do’a. Selain itu, diharapkan juga membawa narasumber potensial dari kecamatan masing-masing yang bermanfaat bagi seluruh anggota Dharma Wanita se-Kabupaten Tebo.

Diberdayakan oleh Blogger.