Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, 15 Juni 2021, Disdikbud – Ditujukan kepada Yth. Kepala TK, SD, dan SMP dalam Kabupaten Tebo, meneruskan maksud Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Nomor 870/165/BKPSDM/2021 tanggal 11 Juni 2021 Perihal Persiapan Pemutakhiran Data Mandiri ASN Dalam Kabupaten Tebo. Bersama ini, disampaikan hal-hal berikut: 


1.   Segera aktivasi akun MySAPK di Play Store berbasis gawai (mobile) atau dapat diakses melalui link https://pdm-asn.bkn.go.id;


2.   Mendaftar dengan menggunakan e-mail pribadi dan Nomor Telepon Paket Data Internet (yang sudah divalidasi dan tertera pada Aplikasi https://skp.tebo.go.id/ di Menu Profil Pegawai isian No. 14 : nomor handphone (paket data) dan No. 15 : alamat email pribadi);


3.   Pelaksanaan Aktivasi Akun MySAPK sampai akhir bulan Juni 2021;


4.  Untuk kemudahan aktivasi akun MySAPK setiap ASN dapat mengikuti langkah-langkah sebagai terlampir pada surat ini;


5.   Apabila ASN tidak melaksanakan pemutakhiran data mandiri melalui MySAPK maka pelayanan manajemen kepegawaian yang bersangkutan tidak akan diproses oleh BKN. Selanjutnya apabila terdapat kesulitan dalam aktivasi akun MySAPK dimaksud dapat berkoordinasi dengan BKPSDM Kabupaten Tebo Subbidang Informasi Kepegawaian.



Unduh Surat Edaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo No. 870/1365/DIKBUD Tanggal 15 Juni 2021 Perihal Persiapan Pemutakhiran Data Mandiri ASN Dalam Wilayah Kabupaten Tebo, klik di sini. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.