Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Disdikbud Tebo,- Tahun Pelajaran 2021/2022 tidak lama lagi akan di mulai. Pandemi Covid-19 membawa dampak perubahan pola pembelajaran dalam dunia pendidikan. Harian Tribun Jambi dan Tanoto Foundation melalui Mojok Pendidikan yang dimiliki Tribun jambi akan mengadakan webinar.

Webinar tersebut bertema “Menyikapi Pembelajaran tatap muka terbatas, Pembelajaran Jarak jauh dan Pendampingan Orangtua Kepada Anak",  Waktu pelaksanaan nya Senin, 12 Juli 2021, pukul 10.00-11.30 WIB.

Poster Informasi Webinar Tribun Jambi

Kegiatan tersebut menghadirkan tiga orang narasumber yang mewakili masyarakat di lingkungan dunia pendidikan di provinsi jambi seperti Rojak, S.E, orangtua siswa yang berasal dari Tanjab Timur, Ibu Metty Hartina, M.Pd, guru SMPN 21 Batang Hari yang juga fasilitator program PINTAR Tanoto Foundation. 

Selain itu sebuah kehormatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tebo, Sindi, S.H., M.H mewakili pemangku kebijakan dalam dunia pendidikan di Kabupaten Tebo akan menjadi Narasumber dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini disiarkan langsung melalui Facebook, Youtube, dan Instagram Tribun Jambi dan akan dipandu oleh Jurnalis Tribun Jambi, Fitri Amalia.

Untuk itu, Bapak-ibu guru/tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Tebo, Provinsi jambi dapat meluangkan waktunya melalui berbagai media yang disediakan oleh Tribun Jambi untuk mengikuti dan mendapatkan informasi mengenai “Menyikapi Pembelajaran tatap muka terbatas, Pembelajaran Jarak jauh dan Pendampingan Orangtua Kepada Anak"

Diberdayakan oleh Blogger.