Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Masih Hangat dan Semangat Perayaan HUT RI Ke-76 terasa di Dunia Pendidikan Kabupaten Tebo. Salah satunya datang dari kecamatan Tebo Tengah yaitu SMPN 28 Kabupaten Tebo. 

SMPN 28 Kabupaten Tebo yang terletak di Kecamatan Tebo Tengah terus berbenah di bawah kepemimpinan Yuliati, S.Pd. Sebelumnya Peserta didik yang menempuh pendidikan di SMPN 28 Tebo hanya dari Desa Semabu, Teluk Pandak, Dusun Tengah dan Mangun Jayo. Namun, Setelah kepemimpinannya Peserta didik dari Kelurahan Tebing Tinggi, Desa kandang Pun memilih SMPN 28 sebagai tempat untuk menempuh pendidikan. 

Pendidik dan Tenaga Kependidikan Di SMPN 28 Kabupaten Tebo

Yuliati, S.Pd Menyampaikan Guru-guru SMPN 28 Kabupaten Tebo Antusias mengikuti kegiatan perayaan HUT RI Ke-76 tahun 2021. 17 Agustus 2021 yang bertempat di lapangan SMPN 28 Kabupaten Tebo.

Isfa Azam menjadi pembaca Teks proklamasi, Ahmad Apendi membacakan Teks UUD 1945, Fernando menjadi Pemimpin Upacara. Yeni Hardiyanti, Ivo mery Dona dan Yeni Yendri menjadi pembawa dan pengibar Bendera, dipandu Reka Daniati sebagai Pembawa acara. Serta semua Guru dan Tenaga Kependidikan menjadi peserta upacara dan saya sendiri menjadi Pembina Upacara. Tutur Yuliati, S.pd

Potongan Doa Dari SMPN 28 Kabupaten Tebo

Dunia Pendidikan di kala Pandemi Covid 19 memang menghadirkan tantangan tersendiri. Namun, Antusiasme dalam perayaan HUT RI Ke 76 Tahun 2021 dihadirkan oleh SMPN 28 Kabupaten Tebo. Terlihat di Media Sosial yang dibagikan ada sebuah video dokumentasi perayaan HUT RI ke 76 dengan durasi sekitar 7 menit an. 


Abdul Azis, S.Pd Membacakan Doa Pada HUT RI Ke 76 di SMPN 28 Kab. Tebo

Di video tersebut SMPN 28 Kabupaten Tebo ingin menyampaikan melalui salah satu gurunya yaitu Abdul Azis, S.Pd seorang pendidik Mapel PKN terampil menjadi  petugas pembaca DOA dalam Upacara HUT RI Ke-76 Tahun 2021.

Pembacaan Doa yang terampil tersebut ternyata didasari bahwa Abdul Azis, S.Pd ternyata dahulu merupakan Seorang Qori Kabupaten Tebo dan Saat ini pun merupakan salah satu Tokoh muda Ustadz di Tebo Tengah.

Harapan yang dipanjatkan kita semua dan juga disampaikan dari juga dari satuan pendidikan SMPN 28 Kabupaten Tebo adalah "Negeri ini punya cita, mudahkanlah dalam menggapainya. Hindarkanlah nusantara kami dari bencana dan marabahaya. Angkatlah pandemi Covid-19 ini agar kami dapat kembali beraktivitas normal. Teguhkan rasa cinta tanah air, tumbuh-suburkan tenggangrasa, solidaritas antar sesama, dan gotong royong dalam membangun bangsa. Sehingga, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dapat diwujudkan segera".

Kita semua di HUT RI-76 Tahun 2021 telah serentak bersama-sama memanjatkan Doa terbaik dan semoga Pandemi Covid 19 ini segera hilang dan kita semua dapat beraktivitas Normal kembali.

Diberdayakan oleh Blogger.