Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Muara Tebo, DISDIKBUD Tebo – Informasi baik kali ini datang dari satuan Pendidikan di Desa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir yaitu SMPN 33 Kabupaten Tebo. Saat ini SMPN 33 Kabupaten Tebo di Nahkodai oleh Pria yang Bernama Bapak Ngadimin S,Pd.

Ngadimin, S.Pd kelahiran Sragen 22 Juni 1977 Berstatus ASN ini ternyata memiliki prestasi yang membanggakan. Ia meraih Satya lencana Karyasatya X Sepuluh tahun yang di dapat saat menjabat sebagai Kepala SMPN 14 Kabupaten Tebo dan Prestasi lainnya yaitu Terpilih Sebagai Kepala Sekolah Berprestasi Jenjang SMP dengan peringkat 1 pada Tahun 2019 untuk Tingkat Kabupaten Tebo yang diberikan Oleh Bapak Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,.M.SI

Ngadimin, S.Pd Kepala SMPN 33 Tebo

Penghargaan sebagai kepala sekolah berprestasi di tahun 2019 yang diterima ngadimin S.Pd sebagai bentuk dari usaha dan kerja keras. Walaupun bertugas di pelosok tak menyurutkannya untuk meraih prestasi.

Penghargaan Peringkat Pertama Sebagai Kepala SMP Berprestasi Tahun 2019

“Untuk mendapatkan Penghargaan Kapala Sekolah berprestasi. Kepala sekolah tersebut telah di uji dengan Tes Tertulis dan Wawancara Serta Tugas lainnya” Cerita Ngadimin, S.Pd.

Tidak hanya itu saja, Ngadimin, S.Pd juga dipercaya sebagai ketua umum PGRI untuk tingkat Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo.

Membangun SMPN 33 Kabupaten Tebo Oleh Ngadimin, S.Pd

Sejak Oktober 2018 Ngadimin,S.Pd dipercaya sebagai Kepala SMPN 33 Kabupaten tebo. Saat kami temui ngadimin, S.Pd ramah dengan senyumannya serta dengan gaya Bahasa yang santun. Sebagai seorang pimpinan atau kepala sekolah tentunya ia sudah siap menjadi seorang manajer di sekolah yang dipimpinnya. Sebelumnya ngadimin juga merupakaan tenaga pendidik yang telah menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 14 Kabupaten Tebo.

Foto Kepala SMPN 33 Tebo Bersama Dewan Guru

Ngadimin, S.Pd di SMPN 33 Kabupaten Tebo membawa visi yaitu AKBAR akronim dari AKTIF, KREATIF, BERINTEGRITAS, ANTUSIAS, Dan RELIGIUS. Ia pun menuturkan bahwa ada sasaran yang ingin dicapainya selama menjadi Pimpinan di SMPN 33 Tebo.

“Saya berusaha visi tepat mengenai sasaran yaitu siswa atau peserta didik di SMPN 33 Kabupaten Tebo menjadi lebih baik lagi dari masa sebelumnya dalam hal Kedisiplinan, Mengembangkan bakat yang peserta didik miliki dengan Kegiatan Ekstrakurikuler, serta terus melakukan pembangunan dengan pendukung yang ada” Ujar Ngadimin, S.Pd.

Terlihat dalam kegiatan pembelajaran sisi religius pada visi yang dibawa Ngadimin, S.Pd tampak di SMPN 33 Kabupaten tebo dengan mengalokasikan waktu untuk pelaksanaan Sholat Dhuha dan Ibadah Sholat Dzuhur Bersama bagi peserta didik/Siswa yang beragama Islam.

Selain Itu, sebelum Pandemi Covid 19 Peserta didik melalui Ekstrakurikuler Seni dan budaya sudah dapat mewakili SMPN 33 Kabupaten Tebo di Ajang Tahunan FLS2N tingkat kabupaten yang merupakan bentuk dari Berintegritas dan Kreatif dari Peserta didik SMPN 33 Tebo.

Dari hal Pendidik atau Guru yang ada di SMPN 33 Kabupaten Tebo semuanya baik dalam berkomunikasi dan bekerja untuk sebuah capaian yang ingin kita raih Bersama sebagai bagian dari SMPN 33 Kabupaten Tebo.

Peserta didik SMPN 33 Kabupaten Tebo juga saat ini memliki antusias yang tinggi dalam hal Pendidikan. Hal tersebut dikarenakan peserta didik SMPN 33 Tebo berasal dari desa sekitar seperti Desa Ulak Kemang yang jika Musim Penghujan turun akan menjadi Tantangan bagi peserta didik untuk menempuh jalan yang bisa dikatakan sulit untuk dilalui.

Sebagai penutup Ngadimin, S.Pd punya harapan Bersama tenaga pendidik yang ada dapat menjalankan pembelajaran di sekolah apapun tantangan dan rintangan yang ada serta dapat melaksanakannya sesuai Visi dan Misi SMPN 33 Kabupaten Tebo.

Diberdayakan oleh Blogger.