Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Kadis Disdikbud Tebo Sindi, S.H. M.H Mencoba Bantuan Hand wash dari Tanoto Foundation

Muara Tebo, disdikbud Tebo – Bertempat di Aula Disdikbud Tebo 25 November 2021 berlangsung kegiatan penyerahan Donasi dari Tanoto Fondation berupa Hand washer dan Thermogun yang diterima langsung oleh Kadis Disdikbud Tebo Sindi, SH,MH.

Pengarahan dan Informasi dari Kadis Disdikbud Tebo

Kegiatan ini dihadiri Kadis Disdikbud Tebo Bapak Sindi, , S.H. M.H, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Bapak Hoirul Akmal,S.Pd, M.M dan Rawanuddin, M.Pd.I Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Tebo Bapak Rawanuddin, M.Pd.I Kegiatan ini dipandu oleh salah satu Fasda dari Kabupaten Tebo Ibu Hepi kurniaty, S.Pd Selanjutnya Kadis Disdikbud Tebo Menyampaikan beberapa informasi dan arahan tentang keadaan pendidikan sehubungan situasi Covid 19.

Kadisdikbud Tebo Bapak Sindi, SH. MH Menyampaikan "Setelah tiga tahun bermitra dengan Tanoto Foundation dalam lingkup pendidikan membawa perubahan ke arah yang lebih baik pada sekolah mitra dan Guru-guru yang menjadi Fasilitator daerah. Semoga Hal baik tersbut ditularkan baik dalam lingkungan sekolahnya sendiri maupun untuk pendidikan Kabupaten Tebo."

"Selain itu, Kerjasama yang baik selama tiga tahun antara Disdikbud Tebo dan Tanoto Foundation telah kami sampaikan kepada bapak Bupati Tebo untuk berkelanjutan. Kami akan sampaikan dan menunggu arahan bapak bupati untuk kelangsungan Kerjasama ini." Tutup Bapak Sindi, S.H, M.H 

Dalam kesempatan sama, Rawanuddin, M.Pd.I selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Tebo menyampaikan "Terima kasih kepada Tanoto Foundation atas kemitraan dan kepeduliannya terhadap peningkatan kualitas pendidikan di kabupaten Tebo yang juga bermitra dengan beberapa satuan pendidikan di bawah Kankemenag Tebo. Manfaat kemitraan ini sangat positif dalam peningkatan kapasitas dan kualitas pendidik, pembelajran dan Kelembagaan dalam meningkatkan proses belajar mengajar melalui program yang berjalan ini." Ujarnya kepada Tebo Pintar.

 Disdikbud Tebo Menyerahkan Donasi secara simbolis ke Satuan Pendidikan Mitra Tanoto

Foto bersama Kepala Satuan Pendidikan Penerima Donasi dari Tanoto

Kegiatan selanjutnya adalah proses serah terima bantuan dari Tanoto Foundation kepada Disdikbud Tebo dan Kankemenag Tebo. Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan langsung bantuan berupa Hand wash dan Thermogun pada satuan pendidikan yang bermitra dengan Tanoto Foundation./Tebo Pintar/
Diberdayakan oleh Blogger.