Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Pengurus PGRI Kabupaten Tebo bersama Perwakilan Pengurus Cabang 12 Kecamatan usai upacara dilapangan depan Kantor Gubernur Jambi (26)11/2021)

Jambi, Pengurus PGRI Kabupaten Tebo beserta perwakilan dari Pengurus PGRI Cabang dalam kabupaten Tebo hadiri Upacara Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Ke-76 PGRI di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura (26/11/2021).

Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dan dihadiri oleh Unsur Muspida serta seluruh perwakilan Pengurus PGRI Kabupaten Kota Se-provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dalam amanatnya menyampaikan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan menyapa seluruh peserta upacara.

"Saya baru menyadari bahwa Pandemi ini tidak memadamkan semangat para guru, tapi menyalakan output perubahan, Guru-guru se-Indonesia menginginkan perubahan, dan kami mendengar, guru se-Indonesia menginginkan kesempatan yang adil untuk mencapai kesejahteraan yang manusiawi, guru se-Indonesia menginginkan akses terhadap teknologi,"ucap Gubernur Jambi dalam amanat pidatonya.

Sementara itu untuk diketahui Pengurus PGRI Kabupaten Tebo yang hadir dalam acara tersebut berjumlah 38 Orang, diantaranya yaitu Wakil Sekretaris PGRI Kabupaten Tebo, Supri Darsono, S.Pd, M.Pd, kemudian Sekbid Pendidikan dan Pelatihan serta Sekbid Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan PGRI Kabupaten Tebo.

Selain itu juga hadir Perwakilan Pengurus Cabang PGRI dari 12 Kecamatan dalam Kabupaten Tebo.

Diberdayakan oleh Blogger.