Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Sabtu, 20 November 2021 SMA Negeri 2 Tebo mengadakan kegiatan untuk memperingati ulang tahun ke-37. Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan pentas seni dan budaya dengan mengambil tema Gebyar Smanda Berprestasi yang dibuka langsung oleh alumni Smanda yang saat ini menjabat Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Pebdidikan dan Kebudayaan Tebo, Sindi, S.H.,M.H. Acara ini terlaksana atas kerjasama antara SMA N 2 Kabupaten Tebo dengan Dinas Dikbud Kabupaten Tebo serta berbagai pihak.

 

Dalam kesempatan tersebut, pada sesi sambutan, Kadis Dikbud Kabupaten Tebo mengajak kepada Kepala Sekolah, Guru, Tendik serta siswa/siswi agar selalu meningkatkan literasinya di berbagai bidang supaya ke depan lulusannya bisa bekerja atau melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi, kemudian, untuk para guru diajak untuk terus meningkatkan kompetensinya melalui berbagai workshop, Bimtek, maupun pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh pemerintah atau mandiri.

 

Pembukaan acara secara resmi dilakukan oleh Bupati Tebo, Bapak Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si yang sekaligus memberikan arahannya agar seluruh siswa/siswi, Kepsek, guru dan Tendik harus menguasai IT dan berpesan ke depan alumni SMA N 2 Tebo harus bisa mengambil peran lebih banyak dalam bidang pemerintahan maupun swasta. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.