Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Rabu, 17 November 2021, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo mendapat kunjungan kerja (Kunker) dari rombongan yang berasal dari Komisi C DPRD Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat.


Kunjungan kerja dari Komis C DPRD Kota Payakumbuh tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, S.H.,M.H yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Dikbud, Triyatna, S.Pd., M.Si, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar, Hoirul Akmal, S.Pd. M.M, Kabid Kebudayaan, Yuliyana, SE, M.Si, dan Kasi Kelembagaan dan Sarpras Bidang Pembinaan Dikdas, Rahman Dwiyatma, SE yang berlangsung di ruang rapat kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo mulai pukul 10.00 WIB.


Adapun topik pembahasan pada kunjungan kali ini adalah Kebijakan Umum Pendidikan Dasar dan Percepatan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021. Komisi C yang hadir terdiri dari Pimpinan dan Anggota Komisi C DPRD Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat dan 2 (dua) orang Pendamping. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.