Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Kamis, 18 November 2021 dilaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Tebo yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, SH,MH yang bertempat di TK Negeri Sari Mulya kecamatan Rimbo Ilir.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh IGTKI Kabupaten Tebo yang diikuti oleh 120 orang guru PAUD. Dalam sambutan Ketua IGTK Kabupaten Tebo, Farida Hanum ,S.Pd mengatakan bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 di Kabupaten Tebo. Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kasi, Pengawas TK dan Penilik PAUD. Adapun, sebagai narasumber workshop ini berasal dari Pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

 

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Tebo, Sindi, S.H.MH mengharapkan seorang guru harus mengetahui dan memahami fungsi penilaian kinerja seperti yang terdapat dalam instrumen PKG (Penilaian Kinerja Guru). Dengan penilaian yang dilakukan oleh atasan maka guru tersebut akan terus memperbaiki kualitas kerja menjadi lebih profesional. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.