Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Pada hari Jum’at, 24 Desember 2021 dilaksanakan launching vaksinasi bagi peserta didik usia 6 - 11 tahun yang dilaksanakan di SD Negeri 108/VIII Sari Mulya yang berada di kecamatan Rimbo Ilir kabupaten Tebo provinsi Jambi.

 

Kegiatan Vaksinasi di SD 108/VIII Sari Mulya diawali adanya rapat bersama di Kantor Kecamatan Rimbo Ilir pada tanggal 20 Desember yang dihadiri Camat, Danramil, Kapolsek, Kapus, Pengawas, Kepala TK dan SD. Dalam rapat yang dipimpin oleh pengawas SD, Sugito, S.Pd tersebut telah disepakati oleh seluruh kepala sekolah yang hadir dengan keputusan akan dilaksanakan kegiatan launching vaksinasi pada hari ini.

 

Launching vaksinasi yang dilaksanakan dalam kegiatan Deklarasi Bersama Sukseskan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SDN 108/VIII Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo secara resmi dibuka langsung oleh anggota Komisi IX DPR RI, Hj. Saniatul Lativa, SE.,MM didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, SH.,MH, Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus, Pengawas Sekolah, Kepala TK, dan Kepala SD dalam kecamatan Rimbo Ilir.

 

Hj. Saniatul Lativa, SE.,MM dalam kesempatan yang sama memberikan cindera mata kepada siswa dan wali murid berupa buku dan bingkisan lain. Di samping itu, pihak sekolah juga memberikan suplemen berupa minuman susu kedelai dan telur puyuh yang sudah direbus guna untuk menjaga imun tubuh bagi semua siswa sebanyak 252 siswa SD dan 6 siswa TK yang merupakan sasaran vaksinasi peserta didik usia 6-11 tahun ini. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.