Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Sebelum pelaksanaan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun didahului oleh kegiatan Rakor untuk persiapan dan pemantapan tentang teknis, jadwal dan sasaran sekolah untuk vaksinasi. 

Rakor di laksanakan pada hari (Selasa 22-12-2021) bertempat di Kantor Koramil Kec.Tebo Ulu yang dihadiri oleh Camat Kec.Tebo Ulu(Fadri. B, S.Pd) Kapolsek Kec.Tebo Ulu(Ipda F. Gultom SH), Danramil Kec.Tebo Ulu(Kpt. Inf, Agussari) Kapus Tk.Jambu(diwakili Ani Muryati, Am.Keb) dan Kapus Pulau Temiang(Muza Palsah. SKM) serta Korwilcam (Nani Yusepa, S.Pd.SD) sebagai perwakilan instansi pendidikan di Kec.Tebo Ulu.

Sosialisasi Kegiatan Vaksinasi di SDN 066/VIII Tk.Rambahan

Dua sekolah dasar di Kec.Tebo Ulu menjadi sasaran perdana pelaksanaan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun yang akan dilaksanakan oleh puskesmas TK.Jambu dan Puskesmas Pulau Temiang  yang di mulai pada hari ini (Rabu, 23-12- 2021). Sekolah Dasar yang di maksud adalah SDN 066/VIII Tk.Rambahan dan SDN 028/VIII Pulau Temiang. Dipilihnya kedua sekolah ini menjadi sasaran perdana karena kedua sekolah ini merupakan salah satu sekolah SD yg terbanyak jumlah siswanya di Kec.Tebo Ulu.

Sosialisasi Kegiatan Vaksinasi di SDN 028/VIII Pulau Temiang

Launching vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 028/VIII Pulau Temiang dihadiri oleh camat Kec.Tebo ulu (Fadri. B. S.Pd ) memberikan arahan dan membuka acara secara resmi dimulainya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Kec.Tebo Ulu, dihadiri juga oleh pengawas pembina (Soeradi, S.Pd) didampingi juga dari jajaran Polsek dan Koramil Kec.Tebo Ulu.

Kegiatan Vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo

Di lokasi terpisah tepatnya di SDN 066/VIII Tk Rambahan juga di laksanakan vaksinasi secara bersamaan yang dihadiri oleh Korwilcam Tebo Ulu (Nani Yusepa, S.Pd), Pengawas TK(Ahmad Fauzi, S.Pd), kepala desa Ulak Banjir(Kasono) dan didampingi juga oleh beberapa orang dari jajaran Polsek dan Koramil Kec.Tebo Ulu, kegiatan vaksinasi diawali arahan dari dokter pustu Teluk Kembang Jambu(dr. Jernita). Beliau memaparkan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun sangat penting ibarat sebuah payung jika sudah di vaksin sebagai pelindung dari covid-19 mengingat anak-anak rentan dan beresiko tinggi apabila terpapar covid-19.

Sindi, S.H,.M.H Selaku Kadisdikbud Kabupaten Tebo mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif melaksanakan program dari pemerintah pusat. Serta kegiatan proses belajar mengajar dapat berjalan lancar dengan terus memperhatikan Prokes dan anjuran pemerintah di masa Pandemi.

Berkat kerja sama semua pihak kegiatan launching vaksinasi covid-19 untuk siswa  usia 6-11 tahun di Kec. Tebo Ulu di SDN 028/VIII Pulau Temiang dan SDN 066/VIII Ulak Banjir Tk. Rambah hari ini berjalan lancar.

Diberdayakan oleh Blogger.