Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - SDN 071/VIII Embacang Gedang yang berada di Kecamatan Muara Tabir di pimpin oleh Ishak S.Pd. SD. Pada bulan November 2021 lalu, Ishak, S.Pd SD mengikuti kegiatan Bimtek supervisi akademik yang diselenggarakan oleh Disdikbud Tebo.

jarak yang jauh untuk ditempuh tidak menyurutkan kepala SDN 071/VIII Embacang Gedang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Selama proses kegiatan Bimtek supervisi akademik. Banyak pengalaman dan pengetahuan yang didapatkannya.

Ishak, S.Pd. SD menuturkan "Sejak mengikuti kegiatan Bimtek supervisi akademik bulan lalu. Saya mendapat sebuah pengetahuan yang berharga yaitu mensupervisi Akademik di Satuan Pendidikan dengan Benar, Tugas Seorang Kepala Sekolah dan harus dilaksanakan dengan tahapan yang baik." tuturnya kepada Tebo Pintar.

Selain itu, sebagai seorang kepala SD Ishak, S.Pd.SD memahami tujuan kegiatan Bimtek adalah untuk menambah keterampilan seorang kepala sekolah dalam menjalankan tugasnya melakukan manajarial di satuan pendidikan yang di pimpinnya.

Ishak, S.Pd. SD sedang melakukan supervisi Akademik di SDN 071/VIII Embacang Gedang

Melalui kegiatan bimtek tersebut Ishak, S.Pd.SD menyampaikan bahwawa "Saya memahami tahapan untuk melakukan supervisi akademik seperti ; Menyusun Program Supervisi Akademik, Memahami Telaah Perangkat pembelajaran, Memahami Instrumen yang ada untuk supervisi, dan tindak lanjut supervisi akademik". paparnya dengan semangat.

Ishak, S.Pd. SD yakin dan senada dengan semua peserta yang mengikuti kegiatan tersebut nantinya bisa memperbaiki kegiatan supervisi yang sebelumnya telah dilakukan menjadi lebih baik lagi. Serta berterima kasih dan berharap kegiatan seperti Bimtek dan kegiatan lainnya yang sesuai dan menunjang Tugas seorang kepala sekolah dapat sering di adakan secara rutin dan berkelanjutan. Sehingga berdampak positif untuk dunia pendidikan di Kabupaten Tebo.


Diberdayakan oleh Blogger.