Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Senin, 20 Desember 2021, dalam rangka menyongsong pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2021/2022, di SD Negeri 108/VIII Sari Mulya yang berada di kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo mengadakan kegiatan pelatihan karakter bagi siswa.

 

Kegiatan pelatihan karakter yang diselenggarakan di satuan Pendidikan yang dipimpin Sularto, S.Pd selaku kepala sekolah dengan pengawas pembina, Sugito, S.Pd yang dilaksanakan mulai hari Senin s.d. Jum’at, tanggal 20 s.d. 24 Desember 2021 ini bertema “Dengan Pelatihan Karakter, Membentuk Siswa Mandiri, Berakhlak Mulia dan Berjiwa Pancasila”.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, S.H.,M.H secara resmi membuka kegiatan tersebut yang dalam kesempatan yang sama dihadiri juga Sekcam Rimbo Ilir, Ir. Sad Budi Supariadi, Korwilcam Rimbo Ilir, Suyoto, S.Pd., M.Pd dan beberapa tamu undangan dari stakeholder terkait lainnya di wilayah Rimbo Ilir.

 

“Dengan pelatihan karakter siswa, diharapkan kedepannya dapat membentuk karakter siswa yang Pancasilais yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari”, pesan Kadis Dikbud dalam sambutannya. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.