Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud Tebo - Menjadi Seorang Kepala Sekolah bukan perkara mudah. Salah satunya diceritakan oleh Ibu Memi Sartika, S.Pd yang saat ini menjabat sebagai Kepala SDN 098/VIII Bungo Tanjung, kecamatan Tebo Ulu.

Memi Sartika, S.Pd yang tak sungkan untuk berbagi cerita kepada Tebo Pintar tentang bagaimana sebuah pengalaman dari mengikuti kegiatan Bimtek Supervisi Akademik yang diadakan Disdikbud Tebo menjadi sebuah pengetahuan dan Kompetensi yang sangat berguna bagi dirinya selaku seorang Kepala sekolah.

Memasuki Tahun ke dua sebagai seorang kepala sekolah. Memi Sartika, S.Pd menuturkan "melalui kegiatan Bimtek Supervisi Akdemik yang di ikutinya pada awal bulan November 2021 yang lalu. Banyak hal yang saya dapatkan. Setelah kegiatan tersebut saya mendapatkan bagaimana melakukan Supervisi di satuan pendidikan dan saya meyakini pengetahuan yang saya dapatkan menjadi sebuah hal penting dalam meningkatkan kualitas pribadi sebagai seorang kepala sekolah dan Meningkatkan Kualitas pendidikan di Satuan pendidikan yang saya pimpin" Terangnya Kepada Tebo Pintar.

Memi Sartika, S.Pd Kepala SDN 098/VIII Bungo Tanjung sedang melakukan supervisi Akademik

Memi sartika, S.Pd yang ramah dan sesekali menebar senyumnya yang manis melanjutkan ceritanya bahwa banyak manfaat yang didiapatnya dari kegiatan tersebut. Sebelumnya ia merasakan belum begitu terampil dalam kegiatan Supervisi sekarang ia lebih percaya diri untuk menjalankan supervisi dengan langkah-langkah yang baik setelah mengikuti kegiatan tersebut. Ia pun menambahkan tentang manfaat utama dari kegiatan Bimtek Supervisi yang di ikutinya membuatnya Mampu mengukur sejauh mana kemampuan diri seorang kepala sekolah sebelum dan sesudah mengikuti kegiatan Bimtek Tersebut.

Ibu kepsek cantik SDN 098/VIII Bungo Tanjung ini pun punya harapan tinggi  supaya dengan adanya kegiatan supervisi akademik ini  yang terprogram dan berkesinambungan maka akan tercapai layanan proses pembelajaran yang bermutu. Sebelum mengakhiri Memi Sartika, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Disdikbud Tebo dan Semoga Kegiatan Seperti ini terus diadakan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tebo./Tebo Pintar/

               


Diberdayakan oleh Blogger.