Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud - Pemusatan latihan GSI digelar pada 16-30 November 2021. Mereka yang menjadi peserta adalah 102 siswa terpilih dari 33 provinsi di Indonesia jenjang usia 12-16 tahun atau usia SMP yang mana merupakan masa yang paling strategis untuk pembinaan karena dalam periode emas.

 

Diharapkan melalui kegiatan GSI ini, akan banyak lahir bakat-bakat sepakbola tanah air, terutama Timnas Indonesia U-16 kedepannya.

 

“Alhamdulillah 2 (dua) siswa kita dan 1 (satu) guru sekaligus pelatih kita berhasil lolos mewakili provinsi Jambi pada gelaran tahun ini, yaitu Rendhi Chandra Saputra dari SMP N 12 dan Fiego Agustian Iswandi dari SMP N 7. Sedangkan guru/pelatih kita yaitu pak Oyong Supriyanto, S.Pd, dari SMP N 12. Menambah kebanggaan kita, bahwa pak Oyong berhasil membawa pulang medali perak.” ujar Sindi, SH, MH.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh siswa, guru, dan kepala sekolah yang telah berperan aktif dalam setiap kegiatan peningkatan mutu Pendidikan di Kabupaten Tebo.

 

“Terima kasih kepada seluruh siswa, guru dan kepsek. Bahwa kita harus selalu fokus dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan kita. Tidak hanya akademis, namun kita juga bisa maju melalui minat, bakat, olahraga ataupun kesenian.” tutup Sindi (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.