Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Untuk meningkatkan kompetensi guru dan kepala sekolah di kecamatan Rimbo Ulu mulai dari tanggal 7 s.d. 9 Desember 2021 diselenggarakan kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah dan Guru Kecamatan Rimbo Ulu. Pembukaan secara resmi kegiatan yang dilaksanakan di SDN 080/VIII Suka Damai ini dilakukan oleh Sekdis Disdikbud Tebo, Triyatna, S.Pd.,M.Si (07/12/2021).

 

Adapun narasumber kegiatan workshop peningkatan kompetensi guru dan kepala sekolah di wilayah kecamatan Rimbo Ulu ini diantaranya adalah Jaka Suyana, S.Pd., M.Si, Upomo Budiharso, S.Pd., M.Pd, dan Sugito, S.Pd yang akan menyampaikan materi-materi sekaligus pembimbingan kepada seluruh peserta terkait perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembelajaran, supervisi akademik dan kemampuan dalam pemanfaatan ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).


Jumlah peserta kegiatan tersebut terdiri dari unsur perwakilan guru sebanyak 52 orang dan dari unsur perwakilan kepala sekolah sebanyak 23 orang dari satuan pendidikan yang berada di kecamatan Rimbo Ulu dengan sumber pembiayaan kegiatan ini dialokasikan dari dana BOS Tahun 2021 sebagai implementasi penggunaan bantuan dana BOS dalam hal pembiayaan dalam rangka mengikuti atau menyelenggarakan kegiatan dalam rangka pengembangan/peningkatan kompetensi guru dan tenaga kependidikan.

 

“Peserta yang hadir nantinya diharapkan segera mengimbaskan hasil Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah dan Guru Kecamatan Rimbo Ulu melalui KKG di wilayah masing-masing.’ ulas Ketua KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) kecamatan Rimbo Ulu, Ngatari, S.Pd. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.