Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Sebagaimana dalam 3 (tiga) semester secara berturut-turut sebelumnya, tepatnya pada semester ganjil tahun ajaran 2020/2021, semester genap tahun ajaran 2020/2021 dan semester ganjil tahun ajaran 2021/2022, progres sinkronisasi Dapodik dalam kabupaten Tebo selalu berada di posisi teratas dengan progres pengiriman 100% tercepat nasional. Namun berbeda dengan periode semester genap di tahun 2021/2022 progres Dapodik kabupaten Tebo pada hari Kamis, 10 Februari 2022 sampai di posisi 2 nasional dengan progres 99% setelah terdapat 1 kabupaten Boalemo berhasil mencapai progress 100%.

 

Progres belum dapat tuntas 100%, dikarenakan terdapat sekolah yang belum berhasil mengirimkan Dapodiknya sampai dengan tanggal 10 Februari 2022 tersebut. Sehubungan dengan hal ini Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Tebo, Sindi, SH.,MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kepala Sekolah, Operator Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan dari semua satuan dalam kabupaten Tebo serta kepada seluruh pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo yang telah bersinergi dengan baik selama ini.

 

“Ayo semangat untuk terus meningkatkan kualitas data-data yang telah dikirimkan melalui aplikasi Dapodik dengan cepat, tepat, akurat, dan valid sehingga semua kebijakan pemerintah terkait pendidikan nantinya akan didapatkan oleh satuan pendidikan sesuai dengan kebutuhan di masing-masing satuan pendidikan, baik kebijakan yang terkait dengan Sarpras, BOP, BOS, tunjangan guru, PIP, dan lain-lain.” pesan Kadis Dikbud Kab. Tebo, Sindi, S.H.,M.H. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.