Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Pada tahun 2022 ini pergelaran FLSN dan KOSN mulai bergulir di kecamatan yang ada dalam Kabupaten Tebo. Rabu (30/03/2022) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo, Sindi, SH,MH membuka secara resmi FLSN KOSN Rimbo Ilir.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi,SH,MH mengucapkan selamat bertanding kepada para siswa dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah pada tahun 2022 ini kita sudah kembali melaksanakan FLSN dan KOSN, Olahraga merupakan kegiatan fisik yang dapat membangkitkan semangat, menumbuhkan sportivitas, persahabatan, dan persaudaraan ini, juga dapat memiliki arti yang strategis bagi nation and character building atau pembangunan watak bangsa,"ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Dikatakannya juga bahwa dalam rangka melakukan pembangunan pendidikan salah satunya dengan dilaksanakannya kegiatan ini, baik itu dalam bidang Agama, Olahraga maupun Seni serta Sains.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan berusahalah memberikan yang terbaik,"timpalnya.

Sementara itu untuk diketahui rangakaian pelaksanaan kegiatan FLSN KOSN Kecamatan Rimbo Ilir diikuti oleh seluruh SD dan MI yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir, adapun kegiatan dipusatkan pada SD Negeri 123/VIII Giri Winangun.



Diberdayakan oleh Blogger.