Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud – Pada hari Rabu (25/05/2022), Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, S.T didampingi Kadisdikbud Kab. Tebo, Sindi, S.H.,M.H meninjau langsung lokasi sekolah terdampak angin puting beliung di sekolah SD Km. 22 Kelas Jauh SDN 236/VIII Kelompang Jaya yang berada di dusun Kelompang Jaya Ds. Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir bersama rombongan dari Dinas PUPR, Camat VII Koto Ilir, Kapolsek VII Koto Ilir, Kades Balai Rajo, Kadus Kelompang Jaya, K3S VII Koto Ilir, Pengurus PGRI Kabupaten Tebo dan Pengurus PGRI Cabang VII Koto Ilir.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tebo menyampaikan bantuan dari Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H senilai 10 juta rupiah yang diserahkan melalui Komite SD Km. 22 dengan harapan dapat digunakan sebaik mungkin agar proses belajar mengajar di sekolah dapat berjalan dengan baik. Pj. Bupati juga mengapreasi atas langkah cepat PGRI Kabupaten Tebo yang sudah meninjau lokasi serta memberikan bantuan pertamanya pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 yang disampaikan oleh Ketua PGRI Kabupaten Tebo, Sindi, S.H., M.H bersama rombongan dari PGRI Kabupaten Tebo.

 

Pj. Bupati, H. Aspan, S.T setelah menyerahkan bantuan dari Gubernur Jambi juga menyempatkan untuk memberikan motivasi khusus kepada peserta didik maupun guru di SD Km. 22 agar tetap semangat dalam proses belajar dan mengajar walaupun kondisi sarana belajar belum memadai karena dampak angin putting beliung yang terjadi pada tanggal 28 April lalu. Selanjutnya, Pj. Bupati Tebo beserta Rombongan juga meninjau sekolah induk di SDN 236/VIII Kelompang Jaya yang berada di Km. 18 dusun Kelompang Jaya serta menyempatkan berfoto bersama di depan sekolah. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.