Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Muara Tebo, Disdikbud, Kamis, 9 Juni 2022 telah dilaksanakan Coaching Clinic Peningkatan Mutu Pengisian SIPD Kemendagri Tahun 2022. Pelaksanaan Coaching Clinic Peningkatan Mutu Pengisian SIPD Tahun 2022 ini bertempat di ruang pertemuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Adapun kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan pendampingan dan penyampaian petunjuk pengisian indikator kinerja SPM Bidang Pendidikan dan Sinkronisasi dengan RKPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo pada Aplikasi Rakorter Nasional yang telah disediakan.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Sosial dan Budaya Bappeda & Litbang Kabupaten Tebo dengan Narasumber pendampingan dari Tim Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Jambi, Ibu Sutimah dan Bapak Luthfi Wahyudi.

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Triyatna, S.Pd., M.Si yang sekaligus memberikan arahan dan motivasi dalam pelaksanaan kegiatan Coaching Clinic Peningkatan Mutu Pengisian SIPD Tahun 2022 yang diikuti juga oleh Kasubbag Perencanaan Keuangan dan Evaluasi Dinas Dikbud, Hilmen Toni, S.Pd beserta Tim. (Adm).

Diberdayakan oleh Blogger.