Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Momen Pelepasan Kontingen Pramuka Penggalang Tebo Oleh Bupati Tebo H. Aspan, S.T.
.

Muara Tebo, Disdikbud - Selasa 21 Juni  2022 jam 16.00 wib atau jam 4 sore bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati menjadi momen bagi Praja Muda Karana atau Pramuka di lingkungan kabupaten Tebo bersilahturahmi dengan sebuah momen yang dilakukan yaitu pelepasan kontingen Pramuka Penggalang Tebo menuju Jambore Daerah.

Kegiatan ini merupakan sebuah proses seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya dan kontingen yang dilepas akan mengikuti kegiatan yang akan diadakan di Sungai Gelam ( Muaro Jambi ) pada tanggal 23 Juni sampai 28 Juni. 

Momen Pelepasan Kontingen Pramuka Penggalang ini langsung dilakukan oleh Bapak Bupati Tebo H.Aspan.ST selaku Kamabicab Tebo yang didampingi oleh  Ka Kwarcab Tebo Nazar Efendi , Se.M,Si, ketua kontigen Zainuddin Abas, S,Sos atau yang lebih dikenal dengan kak Abay  serta tamu undangan lain yang turut menghadiri proses pelepasan Kontingen Pramuka Penggalang Tebo.

Pada Acara pelepasan Kontingen Pramuka Penggalang Tebo kali ini,  jumlah anggota pramuka penggalang yang diberangkatkan sebanyak 28 orang, 13 orang laki-laki dan 15 orang perempuan yang merupakan hasil seleksi anggota pramuka penggalang se-kwarcab Tebo.

Foto bersama kegiatan Pelepasan Kontingen Pramuka Penggalang Tebo Tahun 2022

Dalam acara pelepasan ini  H.Aspan .ST  selaku Kamabicab Tebo berpesan kepada adik –adik anggota Pramuka Penggalang  , ikutilah setiap lomba-lomba yang diadakan dengan tetap menjaga nama baik Kabupaten Tebo.. Acara pelepasan ini ditandai dengan penyerahan bendera kepada ketua kontigen Tebo kak Zainuddin Abas ,S.Sos serta pemasangan jaket kontigen. /Adm/


Diberdayakan oleh Blogger.