Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

 

Muara Tebo, Disdikbud – Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Tebo, Ibu Hj. Armayanti Aspan dan Bunda PAUD Kecamatan di kabupaten Tebo oleh Bunda PAUD Provinsi Jambi, Ibu Hj. Hesnidar Haris, SE dilaksanakan bertempat di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo (Kamis, 28/07/2022). 


Kegiatan dilanjutkan dengan Pelantikan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Tebo oleh Bunda PAUD Kabupaten Tebo. Dalam arahannya, Bunda PAUD Provinsi Jambi mengharapkan agar kita bersama-sama  untuk membina dan membangun PAUD di Kabupaten Tebo agar anak anak nantinya dapat membangun daerahnya  nanti.


Dalam pengukuhan tersebut hadir  secara virtual Bpk Drs. Hamzah Hakim, M. Pd dari Direktorat PAUD Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Selain itu dalam acara tersebut hadir Asisten I Setda, Kepala OPD, Bunda PAUD Desa, Pengurus IGTK, Himpaudi dan mitra lainnya.

 

Pj. Bupati Tebo, H. Aspan melalui Asisten I Sekda, Amsiridin menyampaikan selamat kepada para Bunda PAUD yang dilantik hari ini. “Pengukuhan hari merupakan langkah untuk menciptakan generasi yang berkualitas ke depannya”. pesan Pj. Bupati.

 

"Untuk mendapatkan generasi emas, perlu bekal ilmu pengetahuan di rentang usia 0-8 tahun. Karenanya PAUD penting dilakukan secara tepat agar menumbuhkan karakter kuat bagi generasi penerus bangsa yang berkualitas" tegas Amsiridin. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.