Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Kegiatan Pembukaan Pendampingan Implementasi Pedoman peningkatan Kompetensi Literasi dan Numerasi Tahun 2022 angkatan II Kabupaten Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Berdasarkan surat 0472/CJ.10/DM/ 2022 ditujukan kepada Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Tebo dari Kemdikbud Ristek Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Jambi.

Surat tersebut berisi tentang untuk peningkatan kompetensi literasi dan numerasi siswa di daerah agar sejalan dengan program Perencanaan Berbasis Data (PBD) yang akan dilakukan oleh Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Jambi akan melakukan kegiatan Pendampingan Implementasi Pedoman peningkatan Kompetensi Literasi dan Numerasi Tahun 2022 angkatan II.

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 147/VIII Muara Tebo, selama dua hari yaitu pada tanggal 29 S.d 30 September 2022.  Dengan peserta yang mengikuti sebanyak 12 orang yang terdiri dari; Kabid Dikdas, Kabid PAUD, Kasi Kurikulum, MKPS, KKPS, MKKS, KKKS, Kepala Sekolah Tk Pertiwi Blok D, Kepala SDN 165/VIII Sumber Arum, Kepala Sekolah SMPN 37, Korwas, Tim Literasi Daerah.

Kagiatan ini dibuka oleh Plt. Kadisdikbud Tebo Bapak Triyatna, S.Pd., M.Si dan selaku pemateri dari BPMP Provinsi Jambi. Bapak Erwanto,S.Pd., M.Pd. 

Foto bersama pemateri dan peserta kegiatan

Selanjutnya menurut Plt Kadisdikbud Tebo Bapak Triyatna, S.Pd., M.Si kegiatan BPMP terkait peningkatan kompetensi literasi dan numerasi siswa di daerah, khususnya di Kabupaten Tebo. Berdampak pada meningkatnya iklim dan budaya literasi yang ada di kabupaten Tebo sesuai dengan Program pemerintah dan diwujudkan dengan Perencanaan Berbasis Data (PBD). (adm)

Diberdayakan oleh Blogger.