Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Foto bersama peserta Kegiatan K3S Rimbo Bujang, Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Bertempat di Aula Korwilcam Kecamatan Rimbo Bujang, hari ini 04 Oktober 2022. Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau K3S Kecamatan Rimbo Bujang menggelar kegiatan dengan materi Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang di ikuti SD/MI Negeri dan Swasta di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Selain itu, kegiatan K3S Kecamatan Rimbo Bujang mendapatkan pendampingan dari Disdikbud Tebo terkait program-program kegiatan pendidikan lainnya, yang K3S kecaamatan Rimbo Bujang akan lakukan.

Selain dari perwakilan Disdikbud Tebo, Kegiatan ini dihadiri oleh Korwilcam Rimbo Bujang, Pengawas SD/MI, Kepala SD/MI wilayah kecamatan Rimbo Bujang. Kegiatan ini dimulai jam 8 pagi sampai selesai dengan pemateri Kuswanta, S.Pd. Serta arahan dari Ketua K3S Kecamatan Rimbo Bujang, Sartim, S.Pd dan Pengawas SD, Sularjo,S.Pd.

Pengarahan Ketua K3S Kecamatan Rimbo Bujang saat membuka acara

Sartim, S.Pd saat pembukaan kegiatan menyampaikan harapan dari kegiatan ini yaitu Setelah mengikuti rapat K3S Kecamatan Rimbo Bujang yang di dalamnya ada penyampaian materi KTI,  kepala sekolah memahami materi tersebut dan bisa mengurus kenaikan pangkat dengan lancar. Serta berbagi pengalaman dan informasi yang sama kepada guru di Satuan pendidikannya masing-masing.

Kegiatan pun berjalan dengan interaktif selama Kuswanta, S.Pd memberikan materi Karya Tulis Ilmiah bagi pendidik dan dapat menambah angka kredit bagi Pendidik berstatus ASN guna kenaikan pangkat.

Salah satu peserta kegiatan menyampaikan rasa senang, atas kegiatan yang dilakukan K3S Kecamatan Rimbo Bujang hari ini.

Peerta Kegiatan K3S Kec. Rimbo Bujang saat pengarahan


"Saya senang kegiatan ini dilakukan. Selain, disamping menjalin silaturahmi, melalui kegiatan K3S ini dapat saling berkolaborasi untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan materi-materi yang disampaikan oleh pemateri (pengawas)" Tutur Pareman Manalu, S.Pd yang merupakan Kepala SDN 186/VIII Sapta Mulia saat jalannya kegiatan.

Kegiatan berjalan baik dan lancar sampai selesai kegiatan. Sartim menambahkan pesannya bahwa Melalui Kegiatan K3S dan Pendampingan Disdikbud Tebo dapat membuat Kepala sekolah melakukan pengembangan dirinya secara individu dan berkelompok. Serta tetap melalukan peningkatan kompetensi yang berguna untuk diri dan satuan pendidikaan yang di pimpinnya. /Tebo Pintar/


Diberdayakan oleh Blogger.