Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi


Muara Tebo, Disdikbud - Selasa 27 September 2022, telah telah dilaksanakan kegiatan penguatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris dan IPS di Kabupaten Tebo. 

Kegiatan Penguatan MGMP Bahasa Inggris dan IPS Kabupaten Tebo di Aula SMPN 01 Tebo.

Kegiatan ini merupakan cara untuk menggeliatkan kembali forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) sebagai wadah untuk mengembangkan profesionalisme guru.

Ketua MGMP IPS Menyampaikan Sambutan

Peserta sedang memanfaatkan Aplikasi dalam Kegiatan

Acara dibuka oleh Ketua MGMP IPS, Bapak Busri, S.Pd, dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Disdikbud Kabupaten Tebo dan Tanoto Foundation yang telah mensupport pelaksanaan kegiatan ini. 

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 70 orang peserta guru mata pelajaran IPS dan Bahasa Inggris dari beberapa sekolah negeri dan swasta di Kabupaten Tebo.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi stimulus untuk menghidupkan kembali forum MGMP yang selama ini masih kurang aktif berjalan. 

Sehingga nantinya para guru mata pelajaran di kabupaten Tebo akan penuh semangat melaksanakan MGMP secara periodik. 

Minimal sekali dalam setiap bulannya. Selain itu diharapkan pula MGMP menjadi komunitas belajar yang mendukung percepatan pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM). /Tebo Pintar/

Diberdayakan oleh Blogger.