Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Kegiatan Pengembangan Karier PTK Jenjang SD Kabupaten Tebo

Muara Tebo, Disdikbud - Berdasarkan Surat undangan sebelumnya per tanggal 06 September 2022. Nomor: 005/60/Dikbud/2022. Berisi undangan bagi kepala satuan pendidikan jenjang SD Kabupaten Tebo untuk mengikuti Kegiatan pengembangan karir pendidik dan tenaga kependidikan pada satuan pendidikan dasar.

Jumlah peserta kegiatan ini sebanyak 50 Kepala SD di Kabupaten Tebo mengikuti BIMTEK Supervisi Akademik Tahun 2022. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt. Disdikbud Tebo Bapak Triyatna, S.Pd., M.Si. dan didampingi oleh Korwas Tebo Bapak Drs. Jaka Suyana, M.Si dan didamping beberapa pengawas sekolah yang merupakan pemateri yaitu Arumsari Anastasia, S.Pd., M.Pd., Ina Nurpiah. S.Pd., M.Pd.



Dokumentasi Kegiatan Pembukaan Bimtek Supervisi Kepala SD Tahun 2022

Kegiatan BIMTEK Supervisi Kepala satuan pendidikan jenjang SD ini di ikuti oleh 50 Kepala SD Kabupaten Tebo. Bertempat di Aula Disdikbud Tebo dan rencananya akan berlangsung dari tanggal 12 september dan berakhir pada 20 September 2022

Selain itu, pada saat pembukaan kegiatan Plt Disdikbud Tebo Triyatna, S.Pd., M.Si menyampaikan dan berpesan kepada peserta yang mengikuti. bahwa sebagai pendidik kita harus terus memperbaharui pengetahuan dan terus memupuk semangat diri. Sehingga, Kecakapan yang dimiliki seorang kepala sekolah selaku manajerial. Berdampak pada peningkatan mutu satuan pendidikan yang di pimpinnya.

Korwas Bapak Drs Jaka Suyana, M.Si meminta peserta yang hadir mengikuti kegiatan Bimtek ini dengan sebaik-baiknya. Serta, mampu meningkatkan pengetahuan dan berkinerja lebih baik. Sehingga, bermanfaat untuk satuan pendidikan yang di pimpin peserta Bimtek.

Kegiatan bimtek ini akan berlangsung dari tanggal 12- 20 September 2022 dengan pola in-on-in. Sehingga hasil kegiatan dapat menjadi evaluasi dan Tolak ukur yang berguna bagi Disdikbud Tebo untuk program-progam peningkatan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di masa yang akan datang. (adm) 

Diberdayakan oleh Blogger.