Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Pendampingan Disdikbud Tebo Pada Kegiatan K3S Kecamatan Tebo Tengah

Muara Tebo, Disdikbud - Bertempat di Aula SDN 018/VIII Muara Tebo dilaksanakan kegiatan K3S Kecamatan Tebo Tengah Dalam Melaksanakan Sosialisasi Penetapan Angka Kredit. Dalam kegiatan tersebut Disdikbud Tebo melakukan pendampingan.

Kegiatan ini dihadiri Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ibu Ratih safitri, SE,dan beberapa staff Disdikbud Tebo yang mendampingi, Ketua K3S Pikal Jumadi,S.Pd, Serta beberapa Pengawas SD yaitu Bapak Iskandar, S.Pd dan Arbain, S.Pd. Turut hadir, Ketua FOPPSI kecamatan Tebo Tengah Sdr. Fitra Fauzan, S.Pd

"Alhamdullilah kami Disdikbud Tebo berkesempatan hadir dan ikut mendampingi kegiatan yang di adakan K3S Kecamatan Tebo Tengah" Ungkap Ratih Saat berkempatan memberi sambutan. 

Selain itu, Ketua K3S Kecamatan Tebo Tengah mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Disdikbud Tebo dan menghadiri kegiatan yang K3S Kecamatan Tebo Tengah Laksanakan hari ini Selasa, 13 Septermber 2022 Di SDN 018/VIII Muara Tebo

Kegiatan ini juga di hadiri Kepala sekolah Jenjang SD di Kecamatan Tebo Tengah dengan di dampingi Operator Dapodik pada satuan pendidikan nya masing-masing

Pengawas jenjang SD Bapak Iskandar S.Pd bergantian memberikan materi dengan Arbain, S.Pd. Dalam kesempatan yang sama  Arbain S.Pd menyampaikan materi mengenai penanggulang perundungan di satuan pendidikan jenjang Sekolah Dasar di Kecamatan Tebo Tengah.

Arbain, S.Pd sedang memberikan materi

Selain itu, Arbain, S.Pd menambahkan informasi berkenaan Kepala sekolah dan Operator Dapodik saling bersinergi untuk menganalisa hasil rapor pendidikan dan melakukan perencanaan sekolah dengan berbasis data dan didukung dengan data yang bersumber dari Dapodik.

Antusiasme peserta kegiatan

Kegiatan Pendampingan Disdikbud Tebo Pada Kegiatan K3S Kecamatan Tebo Tengah Dalam Melaksanakan Sosialisasi Penetapan Angka Kredit ini berjalan lancar hingga selesai dan di akhiri dengan sesi foto bersaama. (adm)

Diberdayakan oleh Blogger.