Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Pendampingan Disdikbud Tebo Pada Kegiatan K3S Kecamatan Tebo Ulu

Muara Tebo, Disdikbud - Bertempat di SDN 09/VIII Teluk Kembang Jambu dilaksanakan kegiatan K3S Tebo Ulu. Dalam kesempatan ini pihak Disdikbud juga turut hadir memberikan pendampingan.

Acara  ini dilaksanakan, rabu, 14 September 2022 di SDN 09/VIII Teluk Kembang Jambu, dihadiri oleh pihak Disdikbud Kabupaten Tebo, Pengawas wilayah Tebo Ulu, Ketua K3S Adi Siswono, S.Pd dan juga para Kepala Sekolah Dasar se-kecamatan Tebo Ulu. 

Peserta Kegiatan K3S Kecamatan Tebo Ulu

"Kami bersyukur berkesempatan hadir dan ikut mendampingi kegiatan K3S Tebo Ulu. Harapan kami kegiatan ini senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, mari bersama-sama untuk mensosialisasikan IKM dan giatkan literasi numerasi di sekolah masing-masing. Serta jangan lupa mengajak para rekan guru di sekolah masing-masing untuk mengikuti seleksi guru penggerak angkatan 8, 9 dan 10 ” Pesan Ibu Ratna, ketika beliau memberikan sambutan.

Selanjutnya, ketua K3S Tebo Ulu mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Disdikbud Tebo yang menghadiri Kegiatan K3S Tebo Ulu yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 September 2022 di SDN 09/VIII TK Jambu.

Kegiatan K3S Kecamatan Tebo Ulu, berkesempatan untuk memberikan materi yaitu pengawas jenjang SD Bapak Suradi, S.Pd yang menyampaikan materi tentang pemantapan sinkron SimPKB dengan belajar.id. dilanjutkan dengan tanya jawab pertanyaan seputar Dokumen I masing-masing sekolah.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan perpisahan dengan dua orang kepala sekolah anggota K3S yang purna tugas. Adapun beliau adalah Bapak Ahyarudin, Kepala SDN 97 dan Bapak M. Tayep, kepala SDN 110 Medanseri Rambahan.

Penyerahan cinderamata ke Kepala Sekolah yang purna tugas

Kegiatan pendampingan K3S Tebo Ulu berjalan dengan lancar dan diakhiri degam pemyerahan cinderamata untuk dua kepala sekolah yang purna tugas tersebut. /Tebo Pintar/


Diberdayakan oleh Blogger.