Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Kadis Dikbud Tebo Sindi, S.H., M.H, memberikan arahan saat membuka kegiatan 

Muara Tebo, Disdikbud – Aula Dikbud Kabupaten Tebo Hari ini, kamis 13 Oktober 2022. Diadakan sosialisasi pelaksanaan seleksi kompetensi bagi pelamar prioritas  II dan III calon PPPK Jabatan Fungsional Guru tahun 2022. 

Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Bapak Sindi, S.H., M.H, didampingi oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Koordinator Pengawas Kabupaten Tebo.

Tampak dalam undangan yang hadir Ketua K3S dan Kepala Sekolah TK dari 12 Kecamatan di Kabupaten Tebo, serta 67 orang Kepala Sekolah  Menengah Pertama Negeri/Satu Atap dalam Kabupaten Tebo.


Foto-foto peserta sosialisasi

Kegiatan ini dilakukan untuk keperluan latihan dan simulasi penilaian kompetensi calon PPPK Jabatan Fungsional Guru oleh Kepala Sekolah. Drs. Jaka Suyana, M.Si. Koordinator Pengawas Kabupaten Tebo yang juga hadir sebagai pemateri memaparkan peran Kepala Sekolah dalam pelaksanaan seleksi PPPK Jabatan Fungsional Guru tahun 2022.

Seperti diketahui, seleksi calon PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru tahun 2022 dilakukan secara bersama oleh Kemendikbudristek sebagai instansi Pembina JF Guru dan pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota dengan melibatkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB) dan Badan Kepegawaian Negara.

Penyelenggaraan pengadaan PPPK untuk JF Guru tersebut dilakukan melalui seleksi calom PPPK untuk JF Guru dengan tahapan seleksi administrasi, seleksi kompetensi dan wawancara, dan pengumuman hasil seleksi dan sanggah. Semoga rangkaian seleksi PPPK Jabatan Fungsional Guru di Kabupaten Tebi0 bisa berjalan dengan lancar. /Tebo Pintar/


Diberdayakan oleh Blogger.